Hut Ke-14 Dharma Wanita

PDFPrintE-mail

altKamis, 28 November 2013. PERSATUAN DHARMA WANITA mengadakan Donor Darah dalam rangka ULANG TAHUN KE-14 yang diadakan di dalam gedung UDD PMI Kabupaten Jember.

Salah satu Pengurus Dharma Wanita Ibu.Faruq, yang bekerja dibidang Akademi Kebidanan mengatakan bahwa," Setiap tahunnya untuk acara Ulang Tahun Dharma Wanita kami mengadakan Bakti Sosial dan salah satunya Donor Darah yang selalu di adakan di dalam gedung UDD PMI Kab.Jember. Dan masih banyak lagi Aksi Sosial yang lainnya, misalnya kunjungan ke panti Asuhan yang ada di Kabupaten Jember. "

Ternyata dalam rangka Donor Darah ini Dharma Wanita bekerja sama dan didukung oleh Instansi - Instansi lain yang ada di seluruh Kabupaten Jember. Salah satunya Suami dari Ibu - Ibu Dharma Wanita. Kegiatan ini sangat meluas, oleh karena itu acara Donor Darah ini diadakan bukan cuma satu hari tapi diadakan dua hari berturut - turut pada tanggal 28-29 November 2013.

Kegiatan ini sangat membanggakan bagi UDD PMI Kab.Jember, karena ternyata semakin banyak orang yang sadar akan rasa Kemanusiaan.

INFORMASI STOK DARAH

ANDA PENDONOR ?

JADWAL MU

ARSIP BERITA

BERITA VIDEO

Link

 

Contact Information

Jl. Srikoyo No.115, Patrang - Jember, Telp. (0331) 484383