Hut Ke-14 Dharma Wanita

PDFPrintE-mail

HUT Ke-14 Dharma Wanita Tahun 2013.

Kamis, 28 November 2013. PERSATUAN DHARMA WANITA mengadakan Donor Darah dalam rangka Ulang Tahun yang ke-14 yang diadakan didalam Gedung UDD PMI Kabupaten Jember.

Salah satu pengurus Dharma Wanita ,Ibu Faruq. yang bekerja di bidang Akademi Kebidanan mengatakan bahwa " Setiap tahunnya untuk acara ulang tahun dharma wanita kami mengadakan bakti sosial dan salah satunya donor darah yang selalu diadakan di dalam gedung UDD PMI Kabupaten Jember dan masih banyak lagi aksi Sosial yang lainnya, misalnya kunjungan ke Panti Asuhan yang ada di kabupaten Jember ".

Ternyata dalam rangka Donor Darah ini Dharma Wanita bekerja sama dan didukung oleh Instansi - Instansi lain yanag ada di seluruh Kabupaten Jember. Salah satunya suami dari Ibu - Ibu Dharma Wanita. Kegiatan ini sangat meluas, oleh karena itu acara Donor Darah diadakan bukan cuma satu hari tapi dua hari berturut - turut pada tanggal 28-29 November 2013.

Kegiatan ini sangat membanggakan bagi UDD PMI Jember, karena ternyata semakin banyak orang yang sadar akan Rasa Kemanusiaan. 

INFORMASI STOK DARAH

ANDA PENDONOR ?

JADWAL MU

ARSIP BERITA

BERITA VIDEO

Link

 

Contact Information

Jl. Srikoyo No.115, Patrang - Jember, Telp. (0331) 484383