Distribusi Rantai Dingin....OKE !!!

PDFPrintE-mail

Box darah akan dibagikaaltn UDD PMI Kabupaten Jember mulai tanggal 25 Maret 2013 kepada seluruh pasien yang membutuhkan. Pembagian box darah di bagikan secara gratis dengan syarat rumah sakit mau merawat dan menjaga konsistensi pemakaian box darah. "Distribusi rantai dingin akan tetap menjaga kwalitas darah sehingga ketika di transfusi pasien mendapatkan manfaat yang maksimal" Ungkap Dr. Dudung selaku Direktur UDD PMI.

Pembagiannya melalui keluarga pasien yang mengambil darah di UDD PMI Kabupaten Jember. Box akan di bagikan pada saat jam kerja yakni jam 08 pagi hingga 03 sore hari. Diharapkan petugas di rumah sakit selalu membawakan box tersebut pada saat pengambilan darah. Kerjasama ini sangat dibutuhkan agar kwalitas darah bisa terjaga dan lebih memperkecil resiko transfusi.

UDD PMI Kabupaten Jember pernah membagikan box darah sebelumnya, namun rumah sakit tidak konsisten membawakan sehingga saat ini sudah tidak terealisasi lagi. Kami harap program box darah tahun 2013 lebih sukses dan semua pihak dapat berkerjasama demi kesembuhan pasien.

Comments  

 
0 #1 reverse phone lookup 2014-12-31 12:48
Reverse phone lookup: http://www.globalreversephonelookups.com/ u7buy is extremely good at jeans and also great
Quote
 

Add comment

Security code
Refresh

INFORMASI STOK DARAH

ANDA PENDONOR ?

JADWAL MU

ARSIP BERITA

SUPPORT ONLINE

  

BERITA VIDEO

Link

 

Contact Information

Jl. Dr. Soebandi No. 293 Jember, Telp. (0331) 484383