Gathering Pengerah Donor Darah

PDFPrintE-mail

alt Peningkatan produk darah di UDD PMI Kabupaten Jember menjadi hal wajib yang harus dilaksanakan karena ketersediaannya merupakan kunci keselamatan pasien yang membutuhkan darah. Kesadaran peningkatan produk ini menjadi komitmen bersama antara PMI yang dijalankan oleh unit donor darah dan ingin ditularkan kepada semua instansi yang peduli terhadap kemanusiaan. Pertemuan yang diadakan di Hotel Aston tanggal 03 Juni 2013 ini akan lebih memotivasi instansi yang diwakili pengerah donornya.

Tiga agenda acara di Hotel berbintang empat yang baru berdiri di Jember ini adalah: Pelantikan Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) cabang Jember, Talkshow "Kemanusiaan, Donor Darah, dan Prestasi Diri" dan terakhir penandatangan MOU donor darah dengan Instansi secara simbolis.

PMI sangat berbangga dilihat undangan yang hadir dari berbagai kalangan mulai dari TNI, Telkom, Perbankan, Perusahaan menjadi tolak ukur donor darah akan lebih bisa ditingkatkan, bahwa banyak orang yang telah peduli dengan Kemanusiaan. Santai dan bersahabat kesan acara yang ingin di tonjolkan karena kita ingin kemanusiaan dengan donor darah menjadi jiwa bagi seluruh warga khususnya warga Jember.

Ketua PMI Sandi Suwardi Hasan menyampaikan bahwa pengurus PDDI yang dilantik pada hari itu adalah penghuni-penghuni surga yang menolong nyawa yang membutuhkan darah. Dilanjutkan dengan acara talkshow Dengan Narasumber Bapak Slamet dari Kodim 0824 Jember,  Widi Prasetyo Kepala Bakesbang Jember dan terakhir Dudung Ari Rusli Direktur UDD PMI Jember berhasil membawa motivasi kepada instansi-intansi untuk mau bekerjasama secara rutin 3 bulan sekali melaksanakan kegiatan donor darah dibuktikan dengan penandatangan MOU antara PMI dengan Instansi donor darah. Dudung Ari Rusli berharap jangka panjang stok darah di UDD PMI Kabupaten Jember selalu tercukupi walaupun di bulan puasa.

 

Comments  

 
0 #1 edy 2013-06-18 21:51
sip
Quote
 

Add comment

Security code
Refresh

INFORMASI STOK DARAH

ANDA PENDONOR ?

JADWAL MU

ARSIP BERITA

SUPPORT ONLINE

  

BERITA VIDEO

Link

 

Contact Information

Jl. Dr. Soebandi No. 293 Jember, Telp. (0331) 484383