Pembinaan Jejaring : UDD PMI Kota Situbondo

PDFPrintE-mail

alt

Selasa, 21 Oktober 2014 UDD PMI Kabupaten Situbondo sebagai salah satu jejaring UDD PMI Kabupaten Jember berkunjung untuk mengadakan koordinasi tentang manajemen UDD. Hadir dari Situbondo Dr. Kinanti dan M. Effendi koordinator IMLTD . Dr. Kinanti adalah Direktur UDD PMI Kabupaten Situbondo yang baru menggantikan Dr. Dwidenny yang telah purna tugas.

Tujuan koordinasi di awal tugasnya ini adalah banyak menimba ilmu tentang manajemen pelayanan darah. Peningkatan pelayanan memiliki satu tujuan bahwa darah merupakan produk obat yang tidak bisa digantikan obat lain sehingga kualitas

sekaligus kuantitas harus menjadi prioritas. Apabila manajemen di semua UDD Jejaring Jember telah sesuai dengan standar operasional prosedur maka output darah akan memiliki kualitas yang sama.

UDD PMI Situbondo terus berusaha meningkatkan pelayanan dan akan selalu berkoordinasi dengan UDD PMI Jember agar pelayanan kepada masyarakat khususnya pelayanan darah di Kabupaten Situbondo walaupun belum bisa seperti Jember tapi berusaha sama seperti Jember. Ungkap Dr. Kinanti.

INFORMASI STOK DARAH

ANDA PENDONOR ?

JADWAL MU

ARSIP BERITA

SUPPORT ONLINE

  

BERITA VIDEO

Link

 

Contact Information

Jl. Dr. Soebandi No. 293 Jember, Telp. (0331) 484383