Registrasi kampus sambil donor: "OKE"

PDFPrintE-mail

altDonor keliling hari ini (5/6) di daerah kampus Universitas Jember. Targetnya adalah mahasiswa yang sedang registrasi kuliah di Universitas Jember dari segala fakultas. Tidak mengecewakan ternyata mahasiswa banyak yang antusias terhadap donor darah. "Kalau ada mobil donor darah asyik juga mas. Sambil menunggu proses administrasi registrasi kita bisa donor"

"Saya memang ingin donor kebetulan ada bus donor darah di sini. Jadi saya dengan senang hati donor" ungkap salah seorang mahasiswa. Perolehan donor di universitas Jember juga tidak mengecewakan. Hanya berapa jam saja 23 kantong berhasil dikumpulkan.

Tidak sia-sia perjalanan mobil keliling hari ini. Semangat terus bus donor darah. Untuk semua masyarakat apabila melihat bus donor darah dari PMI langsung donor. Darah anda menolong jiwa sesama dan terima kasih untuk masyarakat yang telah menyumbangkan darahnya.

Comments  

 
0 #2 wiwin 2012-07-25 09:10
Untuk donor di bulan puasa tidak menjadi masalah asalkan donor setelah berbuka atau saat paling tepat setelah sholat tarowih karena saat itu tubuh telah mengadaptasi cairan dan zat-zat lain yang dibutuhkan tubuh. Pada saat donor akan dilakukan pemeriksaan sederhana untuk memastikan kondisi pendonor dan setelah donor jangan melakukan aktifitas berat seperti mengangkat beban berat atau olah raga yang berlebihan. OK ayo donor di bulan puasa menolong sesama dan beramal di bulan Ramadhan.
Admin
Quote
 
 
0 #1 Joko 2012-07-24 15:51
mau tanya, apa tidak apa2 donor di bulan puasa? kondisi badan kan lemas ;)
Quote
 

Add comment

Security code
Refresh

INFORMASI STOK DARAH

ANDA PENDONOR ?

JADWAL MU

ARSIP BERITA

SUPPORT ONLINE

  

BERITA VIDEO

Link

 

Contact Information

Jl. Dr. Soebandi No. 293 Jember, Telp. (0331) 484383