Tim Verifikasi PMI Jember mengaudit UDD

PDFPrintE-mail

altMenjelang musyawarah kerja PMI Kabupaten Jember selalu diadakan audit oleh Tim verifikasi yang dibentuk oleh Pengurus PMI Kabupaten Jember sesuai Surat Keputusan Pengurus PMI Kabupaten Jember Nomor : 201/02.06.34/ORG/IV/2013 tentang pembentukan Tim Verivikasi Manajamen, keuangan, kinerja dan inventaris PMI Kabupaten Jember.

UDD PMI Jember telah diaudit tanggal 22 April 2013. Tim audit manajemen, keuangan adalah Bapak Sukaryo, SH, dari Pengurus PMI Bapak Bobby Ari Sandy dari Kecamatan Patrang dan Bapak Drs. Iswandi, M.Si dari Kecamatan Ambulu sedangkan Tim audit kinerja staf dan inventaris adalah Joko Priyono, S.Sos dari Kecamatan Semboro, Ibu Sukismiwati, S.Pd dari UDD PMI Jember dan Imam Muslim dari Markas PMI.

Seperti yang dipaparkan Bapak Sukaryo, SH bahwa PMI milik masyarakat sehingga tujuan audit ini agar masyarakat tahu sesungguhnya bagaimana PMI dan hal-hal yang perlu perbaikan untuk segera ditindak lanjuti sedangkan hal-hal yang telah baik tetap secara konsisten di tingkatkan.

Dr. Dudung Ari Rusli direktur UDD PMI Jember menyambut baik hal tersebut karena sebuah keberuntungan ada tim verivikasi ini sehingga lubang-lubang yang tidak diketahui dapat ditemukan untuk diadakan perbaikan sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat selalu ditingkatkan.

Hasil dari verifikasi ini akan dilaporkan kepada masyarakat melalui musyawarah kerja PMI Kabupaten yang dihadiri oleh Muspida, seluruh ketua PMI Kecamatan sekabupaten Jember, dan pengurus PMI Kabupaten Jember.

Add comment

Security code
Refresh

INFORMASI STOK DARAH

ANDA PENDONOR ?

JADWAL MU

ARSIP BERITA

SUPPORT ONLINE

  

BERITA VIDEO

Link

 

Contact Information

Jl. Dr. Soebandi No. 293 Jember, Telp. (0331) 484383