Verifikasi Pengurus PMI

PDFPrintE-mail

UDD PMI Kabupaten Jembalter dalam menjalankan aktifitas pelayanan darah selalu mengedapankan masyarakat. Darah adalah obat yang tidak dapat digantikan dengan obat lain. kualitas dan ketersediaannya menjadi hal mutlak untuk di laksanakan. Dalam melakukan peningkatan kualitas dan ketersediaan diperlukan manajemen untuk mengelola sistem baik secara teknis, keuangan, administrasi dan ketenagakerjaan.

Proses manajemen tersebut UDD PMI Kabupaten Jember melaporkan kegiatan secara rutin setiap bulan ke PMI Pusat,

Propinsi, Kabupaten juga ke Dinas Kesehatan Propinsi dan Kabupaten.

Menjalankan roda manajemen tentunya diperlukan pengawasan obyektif bagaimana roda organisasi berjalan untuk betul-betul dari masyarakat dan untuk masyarakat. Salah satu pengawasan tersebut setiap tahunnya ada tim verifikasi yang ditunjuk pengurus PMI Kabupaten Jember untuk melakukan verfikasi baik secara manajemen ataupun teknis medis apakah yang dilakukan Unit Donor Darah PMI Kabupaten Jember sudah betul-betul bertujuan untuk optimalisasi pelayanan kepada Masyarakat.

Tim ini terdiri dari ketua PMI Kecamatan Adalah :

Ketua TIM : Andi Kumara,SH.M.Si (Ketua PMI Kecamatan Balung)

Angota :  Mustofa,S.Sos.MSi (Ketua PMI Kecamatan Ledokombo), Sumarno,S.Sos. (Ketua PMI Kecamatan Mayang)

Verifikasi diadakan Hari Selasa tanggal 17 Pebruari 2015. Mulai dari proses donor , seleksi kesehatan, pengambilan, pemeriksaan 4 parameter penyakit hingga proses pengolahan komponen menjadi produk darah yang siap digunakan secara berkualitas dan aman untuk transfusi telah dlakukan verfikasi. Pengaturan ketenagakerjaan, sarana dan prasarana yang kita gunakan, manajemen keuangan juga dilakukan verfikasi.

UDD PMI Kabupaten Jember selalu berusaha agar pelayanan 24 jam untuk masyarakat benar-benar dirasakan oleh masyarakat. Hasil dari biaya pengganti pengolahan darah yang diserahkan oleh masyarakat kita kelola dengan visi terwujudnya pemenuhan kebutuhan darah yang aman, tepat, dan cepat.

INFORMASI STOK DARAH

ANDA PENDONOR ?

JADWAL MU

ARSIP BERITA

BERITA VIDEO

Link

 

Contact Information

Jl. Srikoyo No.115, Patrang - Jember, Telp. (0331) 484383