Rapat Jejaring : Acara 4000 Pendonor

PDFPrintE-mail

Hari Kamis, 22 Maltei 2014 Direktur UDD PMI Sejejaring Jember (UDD PMI Jember, UDD PMI Situbondo, UDD PMI Bondowoso, UDD PMI Banyuwangi dan UDD PMI Lumajang) mengadakan rapat koordinasi persiapan donor 4000 kantong yang akan diadakan di Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo

Kecamatan Banyuputih Situbondo. "Koordinasi UDD PMI Sejejaring selalu kita adakan minimal 3 bulan sekali. Agar pelayanan UDD PMI memiliki standar yang sama. Apalagi bila ada event donor masal kita akan kompak bersama-sama mensukseskan acara. Event donor masal kali ini dalam rangka peringatan 1 abad pondok pesantren salfiyah safi'iyah Sukorejo." Papar Dr. Dudung Ari Rusli Direktur UDD PMI Kabupaten Jember yang merupakan koordinator jejaring. "Pada tahun 2013 Donor masal diadakan di UDD PMI Kabupaten Banyuwangi, tepatnya pada tanggal 24 April 2013"

UDD PMI Kabupaten Jember sangat berterima kasih kepada masyarakat akan kepeduliannya terhadap donor darah. Donor darah itu menyehatkan dan donor darah itu membantu sesama sebagai obat yang tidak tergantikan.

 

Add comment

Security code
Refresh

INFORMASI STOK DARAH

ANDA PENDONOR ?

JADWAL MU

ARSIP BERITA

BERITA VIDEO

Link

 

Contact Information

Jl. Srikoyo No.115, Patrang - Jember, Telp. (0331) 484383