Peningkatan Keselamatan di Lingkungan Kerja UDD PMI Kabupaten Jember

PDFPrintE-mail

Peningkatan Keselamatan di Lingkungan Kerja UDD PMI Kabupaten Jember

Unit Donor Darah (UDD) PMI Kabupaten Jember terus berupaya meningkatkan keselamatan di lingkungan kerja. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan mendatangkan pelatih pemadam kebakaran pada hari senin tanggal 27 November 2023.

Pelatihan pemadam kebakaran diberikan kepada seluruh petugas UDD PMI Kabupaten Jember. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan petugas dalam menghadapi kebakaran.

Dalam pelatihan ini, petugas UDD PMI Kabupaten Jember mendapatkan materi tentang teori kebakaran, cara memadamkan kebakaran, dan penggunaan alat pemadam kebakaran. Petugas juga mendapatkan kesempatan untuk mempraktikkan keterampilan pemadaman kebakaran.

Pelatihan pemadam kebakaran ini merupakan upaya penting untuk meningkatkan keselamatan di lingkungan kerja UDD PMI Kabupaten Jember. Dengan pelatihan ini, diharapkan petugas dapat lebih siap menghadapi kebakaran dan dapat melindungi diri sendiri dan orang lain dari bahaya kebakaran.

Manfaat Pelatihan Pemadam Kebakaran untuk Petugas UDD PMI

Pelatihan pemadam kebakaran memberikan beberapa manfaat bagi petugas UDD PMI, antara lain:

  • Meningkatkan pengetahuan dan keterampilan petugas dalam menghadapi kebakaran
  • Meningkatkan kemampuan petugas dalam melindungi diri sendiri dan orang lain dari bahaya kebakaran
  • Meningkatkan rasa aman dan nyaman petugas dalam bekerja

Dengan manfaat-manfaat tersebut, diharapkan pelatihan pemadam kebakaran dapat memberikan kontribusi positif bagi keselamatan di lingkungan kerja UDD PMI Kabupaten Jember.

 

INFORMASI STOK DARAH

ANDA PENDONOR ?

JADWAL MU

ARSIP BERITA

Link

 

Contact Information

Jl. Srikoyo No.115, Patrang - Jember, Telp. (0331) 484383