DONOR DARAH SEHAT - UTD PMI JEMBER

Berani donor darah itu KEREN

altApa yang terbesit pertama kali ketika mendengar kata donor darah. Kata temen saya yang terlintas adalah jarum, secara mulai kecil takut jarum suntik yang kecil apalagi jarum donor itu gede seperti itu. Ketakutan seperti itu sudah nggak jaman ndeso istilah jaman sekarang. Di jaman sekarang dimana teknologi dan kemampuan teknisi laboratorium telah berkembang sedemikian rupa.

Nggak percaya...coba deh donor darah..nggak terasa sakit...

Belum lagi rasa tusukan awal donor darah itu menjadi lebih tidak terasa kalau kita ingat manfaat donor darah. Manfaat yang pertama perasaan gembira karena sudah berbuat untuk orang lain beramal dengan berbagi dengan orang yang tidak beruntung karena kesehatan sehingga membutuhkan darah.

 

UTD PMI Jember pakai SIM, pentingkah?

Ualtnit Transfusi Darah PMI Kabupaten Jember telah menerapkan Sistem Informasi Manajemen (SIM) mulai tahun 2007 hingga sekarang kita menggunakan Sistem Informasi Manajemen Unit Donor Darah.

Penggunaan sistem informasi manajemen itu penting karena dengan sistem yang telah ditetapkan maka alur kinerja akan sesuai alur manajemen yang merupakan perwujudan visi misi UTD PMI Jember yaitu

 

Halal bi Halal 1438 H

alt

Senin, 17 Juli 2017 UTD PMI Kabupaten Jember mengadakan Halal Bi Halal dengan pengerah donor. Halal bi halal ini akan menambah harmonisasi Palang Merah Indonesia dengan pengerah donor darah yang selama ini telah sangat membantu mencukupi stok darah untuk masyarakat Jember dan sekitarnya.

   

Interview Siswa SMP 2 Jember

altSiswa SMP 2 Diva Aurelia Ramadhani, Luhtitisari Lituhayu, Denisya Nurmalita, Balqis melakukan interview dengan Kepala UTD PMI Kabupaten Jember. Interview ini berkaitan dengan ingin mengenal Profil Kepala UTD PMI Kabupaten Jember.

Optimisme siswi-siswi ini sangat kita hargai karena UTD PMI Kabupaten Jember selalu gembira akan antusias masyarakat untuk mengenal transfusi darah dan pelayanan darah.

UTD PMI Kabupaten Jember telah mendapatkan sertifikasi Manajemen mutu Internasional ISO 9001:2015 dan juga menerapkan manajemen mutu good manufacturing

 

Pre Audit Akuntan Publik PMI KAB. JEMBER

altSelasa, 21 Nopember 2017 Unit Tranfusi Darah PMI Kab. Jember telah melakukan Pre Audit Eksternal dari Kantor Akuntan Public Habib Basuni.

Pre audit dilaksanakan sebagai awalan audit ekternal PMI Kabupaten Jember.

Hal ini sangat sesuai komitmen kualitas UTD PMI Kabupaten Jember  untuk selalu memberikan

   

Page 3 of 17

INFORMASI STOK DARAH

ANDA PENDONOR ?

JADWAL MU

ARSIP BERITA

Link

 

Contact Information

Jl. Dr. Soebandi No. 293 Jember, Telp. (0331) 484383