DONOR DARAH SEHAT - UTD PMI JEMBER

UTD PMI Kab. Jember Tempatkan Bus Donor Depan Masjid Jami Al Baitul Amin

alt
 

            Untuk memudahkan bagi pendonor dalam melakukan kegiatan Donor Darah Sukarela, pada bulan puasa tahun 2015 ini UTD PMI Kab. Jember setiap malam akan menempatkan bus donor didepan masjid Jami’ Al Baitul Amin Jember. Rencananya bus donor tersebut akan ditempatkan setiap malam untuk melayani kegiatan Donor Darah Sukarela.

            Menurut Setyo Husodo selaku Humas UTD PMI Kab. Jember mengatakan jika pihaknya saat ini sudah mengurus perijinan dan melakukan koordinasi serta kerja sama dengan pihak terkait. Diantaranya pihak takmir Masjid Jami’ dan Satlpol PP sehingga rencana tersebut dapat berjalan sesuai yang direncanakan.

 

Kuliah Fakultas Kedokteran

altSetiap tahun Mahasiswa Fakultas kedokteran Universitas Jember melakukan kuliah Blok Elektif Transfusi Medis dengan di bimbing langsung Kepala UTD PMI Kabupaten Jember dr. Dudung Ari Rusli. Kuliah ini adalah hal positif bagi UTD PMI Kab. Jember karena menjadi wadah transformasi pengetahuan tentang pelayanan darah di UTD PMI bagi calon-calon dokter. Memahami proses pelayanan darah mulai dari pelayanan kepada para pendonor, pemeriksaan penyakit terdiri dari 4 parameter penyakit

 

"Mendonorkan Darah Berarti Ikut berbagi Kehidupan Kepada Sesama Yang Membutuhkan"

           alt Filosofi dan Spirit Tupperware selalu diiringi dengan semangat caring & sharing untuk menularkan nilai-nilai kebersamaan dan solidaritas pada sesama. Saling peduli dan berbagi kepada sesama dan bertepatan dengan 24 tahun Tupperware hadir di Indonesia itulah yang mendasari rangkaian kegiatan donor darah bersama Tupperware yang akan dilakukan secara serentak di 24 kota, pada hari Sabtu, 13 Juni 2015.

            Sebagai peyampaian pesan kebersamaan dan solidaritas tersebut, dan menyambut Hari Donor Darah Sedunia yang jatuh pada tanggal 14 Juni 2015, maka Tupperware Indonesia bersama dengan Palang Merah Indonesia, untuk ke-8 kalinya sejak pertama kali diadakan pada tahun 2008, mengadakan kegiatan donor darah bersama dengan jumlah kota yang terus bertambah sesuai dengan usia keberadaan Tupperware di Indonesia. Dan tahun ini kegiatan Donor Darah akan dilaksanakan serentak di 24 kota sesuai dengan usia Tupperware Indonesia dengan kota-kota sebagai berikut: Jakarta, Lampung, Malang, Medan, Padang, Semarang, Surabaya, Purwokerto, Cilacap, Jember, Kediri, Banjarmasin, Samarinda, Palu, Makassar, Kendari, Aceh, Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor, Bandung, Yogyakarta, dan Solo.

   

Pelantikan pengurus PMI Kabupaten Jember

alt

Jember, 04 Oktober 2017 pengurus PMI Kabupaten Jember dilantik oleh Ketua PMI Propinsi Jawa Timur bertempat di di pendopo Wahya Wibawa Graha Jember.

Susunan Pengurus Palang Merah Indonesia Kab. Jember Masa Bakti Tahun 2017-2022:

Pelindung : Bupati Jember

Ketua: H.E.A Zaenal Marzuki, SH,MH

 

Sertifikat Manajemen Mutu ISO 9001:2015

altUnit Transfusi Darah PMI Kabupaten Jember dapat mengupgrade sertifikat manajemen mutu ISO yang semula ISO 9001:2008 menjadi ISO 9001:2015. Perolehan Sertifikat ISO 9001:2015 ini di badan sertifikasi World Quality Assurance UTD PMI Jember adalah Badan Usaha yang pertama kali diberikan sertifikat ISO 9001:2015 karena sertifikasi ISO 9001:2015 baru terbit dibulan April. Dilingkungan Unit Transfusi Darah PMI sendiri UTD PMI Jember juga pertama kali Unit Transfusi PMI yang mendapat sertifikasi ISO 9001:2015.

   

Page 4 of 17

INFORMASI STOK DARAH

ANDA PENDONOR ?

JADWAL MU

ARSIP BERITA

Link

 

Contact Information

Jl. Dr. Soebandi No. 293 Jember, Telp. (0331) 484383